Senin, 07 Juni 2010

Video Panas Mirip Ariel dan Luna maya

Video panas Ariel Peterpan dan Luna Maya merupakan berita heboh yang terjadi beberapa waktu yang lalu sampai sekarang pihak Luna maupun Ariel blm bisa di mintai konfirmasi mengenai beredarnya video adegan panas mereka berdua. Bahkan Ariel merasa tidak terganggu dengan beredarnya video panas yang di sebut-sebut mirip dengan dirinya tersebut.

Eks manajer Ariel, Budi mengungkapkan saat ini Ariel dan teman bandnya sedang berada di Kalimantan untuk melanjutkan tour manggung. Rencananya setelah manggung di Kalimantan, mereka akan terbang ke Sulawesi Utara dan dua pekan ke depan Ariel, dan kawan-kawannya baru akan kembali ke Jakarta.

Adegan panas Ariel  dan Luna mayaPotongan gambar dari Video panas Mirip
Ariel dan Luna maya

Video dalam dua edisi itu masing-masing berdurasi 1,4 menit dan 6,5 menit. Video tersebut diduga diambil melalui telepon seluler dengan format data mp4. Kedua insan yang wajahnya tampak jelas itu terlihat bergantian memegang kamera untuk merekam adegan tersebut. Bahkan tato kupu-kupu di bokong kiri perempuan mirip Luna Maya itu sangat jelas terlihat.

Di video panas tersebut terlihat kedua insan melakukan hubungan intim layaknya suami-istri dengan berbagai posisi. Sesekali terdengar percakapan yang tidak jelas ucapannya. Selain karena kualitas rekaman yang minim, juga karena tertimpa suara siaran televisi. Video tersebut terlihat sudah hasil edit, karena terpotong-potong.

Adegan panas Ariel  dan Luna maya perbandingan gambar Luna maya asli
dan yang ada pada video panas tersebut

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h