Rabu, 05 Mei 2010

Foto Hot Cathy Sharon Mengenakan Celana Dalam

Foto hot Cathy Sharon mengenakan celana dalam dan bikini beredar luas di internet. Mengenai hal ini, Caty mengklarifikasi berbagai pose hot yang tampil dalam gambar foto tersebut merupakan rekayasa digital dari Nozomi Sasaki, model asal Jepang dengan pose yang mirip dengan wajah Cathy. Cathy Sharon mengaku tak mau ambil pusing atas beredarnya foto-foto tersebut dan tidak akan membawa kasus ini ke meja hijau.

Sharon mengenakan celana dalamFoto mirip Cathy Sharon mengenakan celana dalam

Ada dua buah foto hot wanita yang mirip sekali dengan presenter acara musik tersebut. Foto pertama terlihat jika wanita yang diduga Cathy Sharon itu hanya menggenakan bra dan celana dalam berwarna putih dan berpose dalam sebuah studio.

Pada foto kedua, terlihat jika wanita yang mirip dengan Cathy tersebut menggunakan lingerie berwarna ungu. Dalam kedua foto tersebut rambut wanita itu dibiarkan terurai bebas. Namun bagi Cathy beredarnya foto-foto itu bukan masalah besar baginya pasalnya Cathy yakin itu bukan foto aslinya. "Aku baru lihat itu fotonya. Bukan pakaian dalam, tapi swimsuit. Aku dikasih tahu sama salah satu follower aku kalau ada foto mirip aku. Setelah aku buka, wah fotonya keren badan Saya Tidak Sebagus Itu.

Sharon mengenakan celana dalam

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h