Senin, 28 Juni 2010

Luna Maya Kunjungi Ariel Di Tahanan

Pagi-pagi sekali, sekitar pukul 05.30 WIB Luna Maya mendatangi Mabes Polri. Konon, kehadiran Luna Maya itu untuk menjalani pemeriksaan.

Tapi, kekasih Ariel peterpan ini tidak mau membuang kesempatan. Dia menggunakan momen itu untuk mengunjungi Ariel yang sedang mendekam di tahanan Mabes.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ariel dan Luna Maya, Boy Afrian Bondjol. Pengacara muda ini mengatakan Luna sedang menunggu kesempatan untuk menjenguk kekasihnya itu.

Dia tak lihat apakah yang dibawa Luna untuk pria yang dicintainya tersebut. Tetapi, Boy melanjutkan Ariel sempat mengajukan permintaan kepada Luna Maya.

"Dia nggak minta macam-macam. Dia minta didoakan saja. Dia minta ke Luna," kata Boy Afrian saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 28 Juni 2010.

Luna Maya Kunjungi Ariel Di Tahanan
Kasus video porno yang sedang membelit pria asal Bandung tersebut memang sangat menyita perhatian. Dan kasus itu pula telah membawa perubahan drastis dalam hidup Ariel. Jika biasanya dia dielu-elukan oleh para penggemar setianya. Kini, situasi yang berbeda didapat oleh pria tersebut.

Tak ada lagi pujian yang diterima Ariel. Justru sebaliknya, pria berzodiak Virgo ini harus menerima hujatan, kata-kata pedas yang mungkin membuatnya sakit hati.

Dan Boy Afrian memaparkan situasi sulit yang kini sedang dirasakan Ariel membuat pria itu mengalami tekanan. Dan di sinilah peran Luna Maya sangat dibutuhkan pria tersebut sebagai seorang kekasih. "Ariel butuh dukungan moril saat ini," ucapnya lagi. (umi)

Sumber: Kaskus

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h