Selasa, 08 Juni 2010

video mesum Ariel dan Cut Tari ??

Barusaja heboh dengan beredarnya video mesum mirip artis Ariel Peterpan dan Luna Maya , sekarang kembali muncul sebuah video panas dengan pelaku yang katanya mirip Ariel dan Cut Tari.

Video mesum yang di duga diambil pada 18 November 2006 pukul 18.18 WIB tersebut berdurasi lebih panjang sekitar 8 menit dan lebih bersih jika dibandingkan video yang heboh sebelumnya. Dalam video ini terlihat seorang perempuan mirip Cut Tari mengenakan baju terusan berwarna biru dengan dalaman tank top hitam Sedang melakukan adegan panas dengan sang pria tanpa busana dan mengenakan jam tangan, pria ini disebut-sebut sangat mirip dengan artis Ariel Peterpan

Gambar  mesum mirip Ariel dan Cut Tari Gambar potongan dari video mesum
mirip Ariel dan Cut Tari

Soal hebohnya video mesum mirip mereka, Cut Tari dan Ariel masih bungkam. Namun menurut analisa pengamat multimedia, Abimanyu mengatakan si pemeran wanita dalam video itu sangat mirip dengan Cut Tari. Kemiripannya mencapai 99 persen. Sedangkan untuk pemeran prianya tingkat kemiripannya dengan Ariel mencapai 70 persen. kualitas gambar video mesum yang mirip Ariel dengan Cut Tari ini juga lebih bagus jika di bandingkan video mesum mirip Luna Maya sebelumnya. Ia pun menganalisa, meski kualitasnya lebih bagus, video tersebut diambil dengan menggunakan ponsel.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h