Jumat, 13 Agustus 2010

Koleksi Foto|Wallpapers Gita Gutawa

Gita Gutawa
Gita Gutawa atau lengkapnya Aluna Sagita Gutawa ; lahir di Jakarta, 11 Agustus 1993 adalah penyanyi remaja Indonesia yang memiliki suara sopran. Ia yang mendalami dunia musik sejak masik kanak-kanak, karena dia sendiri adalah anak dari komposer dan penyanyi Erwin Gutawa.

Berkat suara soprannya, Gita didapuk membawakan soundtrack film. Di antaranya adalah soundtrack untuk film LOVE dan film fenomenal, LASKAR PELANGI.

Di usianya ke-13 tahun gita telah merilis albumnya bertajuk GITA GUTAWA (self title). Dalam album tersebut Gita yang mengaku tak mau mendompleng kebesaran nama ayahnya itu membawakan salah satu lagu karya Sarah Silaban, bersama Andi Rianto dan Pink-Pink.

Penjualan album gadis yang laris sebagai bintang model iklan itu berhasil meraih Platinum Awards dengan mencapai penjualan lebih dari 150 ribu kopi dalam 4 bulan saja. Hal itu kemudian mengantarkan dirinya sebagai Penyanyi Pendatang Baru Terbaik dan Album Terbaik AMI Award 2008.

Tak hanya itu Prestasi Gita semakin diakui di dunia musik, dengan terpilih sebagai Penyanyi Wanita Favorit Nickelodeon Kids Choice Award yang digelar Minggu malam (09/05/2010).

Berikut beberapa koleksi foto dan wllpapers gita gutawa

Wallpaper Gita GutawaWallpaper Gita Gutawa
Gita Gutawa
Gita Gutawa
Gita Gutawa

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h