Sabtu, 28 November 2009

Daftar Pemenang MTV INDONESIA AWARDS 2009

Acara MTV Indonesia Awards 2009 yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Rabu (25/11) malam berlangsung dengan meriah. Acara yang dimulai pukul 20.00 ini dibuka dengan penampilan SIV dan beberapa band lain seperti, Ungu, Kotak, RAN, Alexa dan Pee Wee Gaskin juga tampil di acara penghargaan yang kali ini bertema School of Music.

Nominasi pertama yang dibacakan di ajang penghargaan ini adalah kategori Most Favorit Breakthrough yang dimenangkan oleh Kotak. Grup band satu ini berhasil menyisihkan Vierra, Pee Wee Gustin, Vidi Aldiano dan Geisha. Di susul dengan kategori Best Cuting Edge yang dimenangkan Pee Wee Gaskin dengan lagu Di Balik Hari Esok. Best Model on Clip dimenangkan Fitri Tropica di video klip milik Vidi Aldiano dengan judul Status Palsu. Best Video of The Year dimenangkan Sherina lewat lagunya Cinta Pertama dan Terakhir. Best Original Soundtrack dimenangkan Netral dengan judul lagu Garuda di Dadaku. The Most favorit band/group/duo dimenangkan Slank dan Most Favorit Male dimenangkan Vidi Aldiano yang berhasil menyingkirkan seniornya seperti Afgan, Anang dan Ello.

Vidi Aldiano Peraih Most Favorite Male Vidi Aldiano Peraih Most Favorite Male


Penyanyi pendatang baru, Vidi Aldiano juga berjaya di MIA 2009. Lewat tembang 'Status Palsu', Vidi sukses mencuri penghargaan Most Fav. Male Artist dari saingannya, Afgan, Ello, Anang dan Glenn Fredly.

Agnes MonicaAgnes Monica Peraih Most Favorite Female Dan
MTV Artist of the Year


Sementara itu Agnes Monica mampu menyabet dua penghargaan, yaitu Most Favorit Female Artist dan juga penghargaan bergengsi Best Artist Of The Year. Dalam kategori Best Artist Of The Year, Agnes Monica menundukkan nama-nama beken lainnya seperti Slank, D'Masiv, RAN dan Nidji.


Berikut daftar nama-nama pemenang MTV Indonesia 2009 :

Most Favorite Backthrough Artist : Kotak Band
Best Model on Clip : Fitri Tropica
Most Inspiring Artist : Peterpan (Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David)
Best Cutting Edge Artist : Pee Wee Gaskins
Best Original Soundtrack : Netral (Garuda Didadaku)
Best Video of the Year : Sherina (Cinta Pertama dan Terakhir)
Most Favorite Female Artist : Agnes Monica
Most Favorite Male Artis : Vidi Aldiano
Most Favorite Band/Group or Duo : Slank
MTV Artist of the Year : Agnes Monica

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h