Minggu, 29 November 2009

Seksi Bikini Tamara|Tyas Mirasih di Film Air Terjun Pengantin


Foto Seksi Bikini Tamara di Film Air Terjun Pengantin





Air Terjun Pengantin adalah film Indonesia yang rencananya akan dirilis pada 3 Desember 2009. film ini disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Tamara Bleszynski, Marcel Chandrawinata, Mirasih Tyas Endah, Kieran Shidu, Navy Rizky Tavania, dan Andrew Ralph Roxburgh.

film "Air Terjun Pengantin" garapan Rizal Mantovani tersebut beraksi dengan bikini yang cukup seksi. Dengan latar belakang pantai, sang bintang utama Tamara Bleszynski akan tampil sangat seksi hanya mengenakan pakaian bikini. hal ini atas permintaan dari rumah produksi Maxima Pictures yang sebelumnya pernah mendatangkan Maria Ozawa namun gagal.

Pihak Maxima Pictures harus mengeluarkan ratusan juta rupiah untuk menampilkan payudara Tamara Bleszynski hal ini diungkapkan produser Odi Mulya Hidayat saat di temui. Tak hanya Tamara yang berbikini di film Air Terjun Pengantin ini. Tyas Mirasih dan Navy Rizky Tavania juga nggak kalah seksinya. Selain mengenakan bikini, dalam film terbarunya itu, Tamara juga berciuman panas dengan pasangannya. Adegan ciuman ini konon sebagian telah kena gunting Lembaga Sensor Film (LSF).

Namun 'Air Terjun Pengantin' tidak menyuguhkan parade aktris berbikini sebagai sajian utamanya. Rizal Mantovani lebih mengedepankan adegan-adegan sadis yang menegangkan. Sang sutradara 'Kuldesak' itu sempat mengaku film garapannya terinspirasi dari film Hollywood. "Genrenya thriller kayak 'Halloween'. Jadi bakal ada pembunuh yang psycho," ujarnya beberapa waktu lalu.


Sinopsis film Air Terjun Pengantin

Tiara adalah mantan seorang atlit wushu yang kemudian mengundurkan diri setelah mengalami kecelakaan yang membuat dirinya mengalami trauma terhadap gelap. Suatu ketika Tiara bersama kekasihnya, Lilo, mengajak keponakannya, Mandy dan teman-temannya yang lain untuk berlibur di sebuah pulau yang sunyi. Tidak ada satu pun dari mereka yang mengira bahwa seorang pembunuh keji yang selama ini berkeliatan di pulau tersebut, akan mengancam nyawa mereka di sana.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h