Minggu, 15 November 2009

Foto Bikini Andi Soraya Dengan Ferly Putra

Foto Andi Soraya memakai pakaian bikini bersama cowok brondong di kolam renang beredar luas di dunia maya. foto foto hot terebut terlihat sangat mesra dengan hanya memakai pakaian bikini.

Bikini Andi SorayaFoto Bikini Andi Soraya Dengan Ferly Putra



Andi Soraya merupakan seorang bintang model, iklan dan bintang akting sinetron kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976. Karirnya sebagai bintang diawali dari dunia model, sebelum kemudian merambah di dunia iklan dan seni peran. Sebagai model, dirinya pernah membintangi produk iklan Prenagen, B-29, Vegeta, Bank Mandiri dan Hit. Sementara sinetron yang dibintanginya di antaranya Reinkarnasi, Air Mata Terakhir, Gerhana dan Tiga Orang Perempuan yang ditayangkan di RCTI.

Andi dikenal sebagai kekasih dari pesinetron Steve Emmanuel. Keduanya menjalani kehidupan 'kumpul kebo' dan tinggal serumah. Hubungan tanpa ikatan pernikahan ini membuahkan seorang anak, Darren. Sedangkan dari pernikahan Andi sebelumnya dengan Ahmad Kurnia Wibawa, dikaruniai seorang anak, Shawn.

Pertengahan bulan Februari 2009, Andi kembali diberitakan berselisih dengan rekan sesama artis. Kali ini, ia berselisih dengan model sekaligus aktris Catherine Wilson.

Meski dikabarkan telah berpisah, namun bintang SUSUK POCONG (2009) ini kembali terlihat dekat mantan pasangan hidupnya, Steve Immanuel pada awal Juni 2009.

Bintang MAU DONK AH, tampaknya sudah mengakhiri kisah cintanya dengan Steve. Pada Oktober 2009, muncul foto-foto mesranya dengan seorang brondong. Ferly Putra, seorang pria muda yang juga telah eksis di dunia entertainment, yang tengah dekat dengan Andi saat ini.


Foto Bikini Andi Soraya Lainnya

Bikini Andi Soraya
Bikini Andi Soraya
Bikini Andi Soraya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h