Rabu, 28 April 2010

Video Iklan Sabun Lux Luna Maya - Ariel Peterpan

Penampilan Luna Maya dan Ariel Peterpan di iklan sabun Lux merupakan pertama kalinya mereka tampil bareng dalam sebuah iklan. Keterlibatan pasangan ini di iklan sabun bermula ketika Lux hendak membikin iklan sabun versi pasangan. Sekadar informasi, produk sabun mandi ini pernah menampilkan pasangan Teuku Rafly dan Tamara Bleszynski dalam sebuah iklannya

Awalnya Ariel tak setuju tampil di iklan bersama sang kekasih. Alasannya, iklan yang menampilkan pasangan biasanya klise.

Foto Iklan Sabun Lux Luna Maya - Ariel Peterpan



Video Iklan Sabun Lux Luna Maya - Ariel Peterpan

“Di sini, iklan yang menyertakan pasangan pasti deh selalu digambarkan harmonis dan serasi. Saya tak mau tampil di iklan seperti itu. Tapi belakangan saya berubah pikiran karena iklannya ternyata tak klise seperti itu. Iklannya beda deh,” bilang Ariel.

Dalam keseharian, Luna dan Ariel memang jarang tampil bersama karena begitu menjaga sekali kehidupan pribadi mereka. Namun berbeda dengan proyek kali ini, keduanya tak segan menampilkan kemesraan.

“Tentu saja, ini jadi pengalaman yang tidak akan saya lupakan, bisa bersama-sama dengan Luna, membintangi iklan televisi terbaru dari Lux, brand sabun yang sangat dekat dengan perempuan di Indonesia, bahkan di seluruh dunia,” komentar Ariel mengenai keterlibatannya dalam pembuatan kampanye global Lux.

Dalam Iklan sabun lux terbaru itu, Luna Maya tampil sebagai dirinya sendiri, sebagai seorang perempuan yang sangat nyaman dengan kecantikannya. Kenyamanan tersebut didapatkan Luna setelah dia mandi yang merupakan awal dari beautifying process dirinya setiap hari. Dan dalam iklan itu sangat terlihat bahwa Ariel, sangat menyukai keharuman dari sabun mandi yang digunakan oleh Luna

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h