Sabtu, 17 Juli 2010

Foto Mesra Christina Santika Tju

Belum lama beredar foto mesra Christina Santika Tju, Perempuan yang kini berusia 19 tahun itu pun mengakui kalau foto-foto tersebut memang dirinya.

Foto Mesra Christina Santika Tju

"Itu memang aku, itu sudah lama banget" ujarn Christina

Terdapat 13 foto menampilkan Christina yang mengenakan tanktop hitam dipangku oleh seorang pria. Di judul foto-foto itu ditulis kalau pria tersebut adalah kekasih Christina.

"Itu bukan pacar aku, tapi itu suami aku, aku sudah menikah tahun lalu" jelas pemeran Tina di film 'Virgin 2' itu.

Christina pun kaget kenapa foto-foto bisa beredar saat ini. Tapi ia yakin kalau foto-foto tersebut diambil dari akunnya di situs jejaring sosial, Facebook.

"Aku taruh di Facebook. Ya sudahlah mungkin aku harus berhati-hati" ucapnya.

Foto Mesra Christina Santika TjuFoto Mesra Christina Santika Tju

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h