Sabtu, 17 Juli 2010

Foto Topless|syur Poppy Bunga di Film Pemburu Hantu

syur-topless Poppy Bunga Topless|syur Poppy Bunga

Foto-Foto Topless/syur Poppy Bunga di Film Pemburu Hantu The Movie tersebar di internet. Kabarnya karena tersebarnya foto-foto Topless/syur ini membuat pihak Cita Baru Production kelabakan.

“Saya meminta maaf atas nama artis yang bersangkutan. Kita juga lagi mencari siapa yang menyebarkan foto tersebut,” ujar Alamsyah, produser dan sutradara PEMBURU HANTU THE MOVIE.

Diakui Alam, peristiwa ini menjadi preseden buruk bagi Cita Baru Production dan film PEMBURU HANTU THE MOVIE itu sendiri dengan munculnya tudingan bahwa beredarnya foto-foto tersebut merupakan bagian dari settingan untuk mendongkrak popularitas film. “Tidak ada maksud seperti itu,” tegas Alam.

“Kalau mau setting tentunya bukan saat ini, kenapa tidak dilakukan dari awal sebelum launching, saat ini film sudah beredar lebih dari dua minggu, settingan semacam itu tidak akan menaikkan film itu sendiri,” dalih sutradara lulusan Amerika ini.

Secara pribadi, Alam ingin masalah ini tuntas dengan cara baik-baik. “Kami telah berbicara dengan pihak manajemen dan ingin menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik dan sekaligus meminta maaf untuk pencemaran nama baik artis tersebut karena bagaimana pun kita dari awal sebenarnya telah bekerja sama dengan baik, ketika ada masalah diselesaikan secara baik-baik pula,” pungkasnya

syur-topless Poppy Bunga
syur-topless Poppy Bunga
syur-topless Poppy Bunga
syur-topless Poppy Bunga

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h