Kamis, 30 April 2009

Adsense

Apakah itu Adsense?

Adsense adalah program penyedia iklan dari google yang benar-benar “make sense”, yaitu bisa memberikan hasil yang sangat tinggi. Bahkan sampai bisa ribuan dollar perbulan.

Ini adalah terobosan baru dalam income. Karena biasanya kita harus menjual sesuatu lebih dulu baru nendapat uang. Atau bila Anda join dengan program networking, maka paling tidak Anda harus merekrut dulu.

Tapi untuk layanan adsense, anda akan mendapat uang tanpa meminta orang lain membeli atau bergabung di jaringan anda. Dengan kata lain, orang tidak perlu mengeluarkan uang .

Tugas Anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin orang ke situs Anda dan Anda akan dibayar jika ada pngunjung mengklik iklan google yang Anda pasang di website Anda … (hanya dengan meng-klik tidak perlu membeli).

Tentu tidak susah meng-klik sesuatu. Pengunjung akan klik iklan google yang anda pasang karena dia menginginkan informasi lebih jauh, dia tidak dirugikan apa-apa, malah keinginannya mendapat informasi terpenuhi.

Bahkan dengan layanan Adsense, Anda juga bisa menawarkan pada pengunjung untuk mendapatkan software gratsi. Dan pengunjung tentunya akan senang mendapat software gratis dan Anda dibayar oleh google ketika pengunjung tersebut mendownload, menginstal dan memakai software tersebut.

Itulah sedikit informasi mengenai apa itu adsense, Anda bisa mendownload disini kalau ingin informasi lengkap tentang Adsense. Disini anda bisa tahu bagaimana cara mendaftar di Adsense, tips dan trick Adsense, cara memasang iklan, dan lain-lain.

Download Ebook Gratis :

Tentang Adsense

Belajar Adsense


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h