Kamis, 30 April 2009

PC Auto Shut Down v3.8

Saat daku lagi menyelesaikan tugas dari bos, terasa kantuk menyerang, begitu hebatnya sampai ga sadar ternyata fajar sudah mengintip dibalik jendela (ketiduran ceritanya). Kulemaskan otot tubuhku sebentar dengan mengayunkan tangan. Dan sejenak kulirik komputer yang ada di meja kamarku oooohhhhh…..

terhenyak aku melihat komputer masih menyala. Berarti semalem aku tidur ditemenin komputer yang masih nyala dong pantes aja angettt…hehe... setelah kejadian tersebut aku jadi kepikiran gimana caranya agar kalo aku ketiduran dan komputer masih nyala bisa mati secara otomatis. Kucoba gogling sana gogling sini cari Software yang bisa shutdown secara otomatis. Dan akhirnya…… ternyata aku menemukan juga, bahagia hatiku tak terkira sudah menemukan program yang bisa shutdown komputer secara otomatis. Dan lebih bahagia lagi ternyata tuh program ga terlalu ribet, tinggal diinstal dan dipake.

NYANG MO COBA KLIK DISINI

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h