Kamis, 30 April 2009

Cara Mengatasi Goresan Pada Foto

Aku pernah punya pengalaman dengan foto kegiatan saya yang rusak akibat tergores pada dinding. Agak panik juga waktu itu karena tuh foto pas aku wisuda (cuma atu). Aku sempatkan ke warnet bentar tuk cari info tentang cara mengatasi masalah tersebut. Setelah agak lama juga sih aku muter-muter gak karuan (abis masih awam ma internet) aku mampir di sebuah blog yang entah milik siapa lupa (sorry mas admin), aku menemukan ebook cara mengatasi goresan pada foto. Aku buka bentar tu ebook, wah ternyata isinya mantap banget. Tuh ebook mudah banget dipahami karena isinya disertai dengan gambar juga teks-teks yang gak njlimet alias gak bikin kepala jadi mumet. Kalo ente juga mau ebook ni, nih aku kasih buat kamu GRATIS!!!



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
h